INFO KELURAHAN

Pembukaan Gebyar Pekan Ramadhan Ditotrunan 1445 H Kelurahan Ditotrunan
30 Maret 2024   63 kali

Kelurahan Ditotrunan, 30 Maret 2024

Pada hari ini, 30 Maret 2024 warga Kelurahan Ditotrunan berkumpul untuk merayakan kalender event Kelurahan Ditotrunan yaitu Gebyar Pekan Ramadhan Ditotrunan 1445 H dengan tajuk : "Ndak Bazar tok rek...Takjilmu yo takjilku". Acara ini rutin dilakukan setiap tahun tiap masuk bulan Ramadhan. Pembukaan bazar ini juga disertai dengan ragam seni budaya yang turut ditampikan dihari berikutnya, selain itu ada santunan anak yatim dan berbagi takjil. Bazar Ramadhan ini berlangsung selama 5 hari hingga tanggal 3 April 2024 nanti.

Para pengunjung dapat menikmati beragam makanan khas dan barang-barang kebutuhan menjelang Hari Raya Idul  Fitri. Tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja dan menikmati makanan, Bazar Ramadhan Ditotrunan juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan sosial antar warga, peningkatan pendapatan, melestarikan seni budaya dan peduli lingkungan.

Pembukaan Bazar ini juga menjadi kesempatan bagi pelaku usaha lokal untuk memperluas jaringan  dan meningkatkan penjualan mereka. Dengan banyaknya pengunjung yang datang, para pedagang optimis untuk menjalani bulan suci ini dengan penuh semangat dan harapan.

Dengan pembukaan yang meriah ini, diharapkan Bazar Ramadhan akan menjadi tempat penuh berkah dan kegembiraan bagi masyarakat selama bulan suci ini, serta menyediakan pengalaman belanja dan hiburan yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. (tr's)

 

 

 

 

Kembali